MLM (Multi Level Marketing) Terbaru | Terbaik | Terbesar di Indonesia

MLM (Multi Level Marketing) Terbaru | Terbaik | Terbesar di Indonesia

Jika anda menemukan artikel ini, apakah anda sedang mencari MLM yang Terbaru, Terbaik, dan Terbesar di Indonesia? Sebelum anda betul-betul terjun menjalankannya dan memilih perusahaan apa, simak artikel ini sampai habis.

Saya terjun di bisnis MLM sejak tahun 2004, banyak yang saya pelajari dari pengalaman tsb, memang uang dari bisnis MLM sungguh menggiurkan, namun demikian kita tidak ingin terus berganti perusahaan MLM terus-menerus. Kita ingin membangun bisnis jangka panjang, dan betul-betul menghasilkan mesin uang untuk kita.

Ketika tahun tahun pertama menjalankan MLM Saya tidak langsung merasakan sukses dan keliling dunia, bahkan untuk dapat bonus dari MLM sangat sulit dikala itu, yang masih belum online seperti saat artikel ini dibuat.

Dari kegagalan demi kegagalan saya masih mencari MLM Terbaru di Indonesia, Apa nih perusahaan yang baru, dan saya bisa yang paling atas, paling pertama, dan cepet sukses.

Anda juga berfikir seperti itu?? Hahaha.. yaa.. hampir semua yang jalankan MLM, Selalu mencari yang terbaru terus… Katanya “Kutu Loncat MLM” Hahaha…

Saya juga seperti itu, dan itu wajar saja.. jika kita melihat tidak ada progress dari team member, tidak kemajuan dari perusahaannya, dan kemajuan lainnya yang anda rasa ini sudah tidak jalan.

Yup… ikuti kata hati anda…

Membangun MLM Terbaru di Indonesia
Travelling GRATIS dari MLM Indonesia

Tetapi pengalaman berbicara lain…

Ada banyak faktor untuk mengatakan sebuah bisnis MLM yang terbaik di Indonesia, bukan hanya faktor produk, marketing plan, dan perusahaan. Sebelum saya menyimpulkan faktor apa saja yang bisa dianggap sebagai bisnis MLM terbaik Indonesia, mari kita samakan persepsi dahulu. Setujukah anda kalau saya mengakatan bahwa bisnis MLM Terbaik adalah bisnis yang bermanfaat, dan bukan rekayasa manfaatnya, tetapi memang benar-benar bermanfaat, sehingga terus-menerus memberikan penghasilan untuk anda? Jika ya, maka inilah faktor penentu yang bisa menjadi indikator MLM Terbaik di Indonesia, menurut pengamalan saya

Baca Juga : Atasi Keberatan Prospek Tidak Punya Uang

Produk MLM Terbaru Bukan Kesehatan & Kecantikan

Sepanjang perjalanan saya di bisnis MLM selalu produknya kesehatan dan kecantikan, dan kita disarankan menjual produknya, dan sama seperti anda, kita semua benci menjual, benar?

Semua bicara “produk saya terbaik” “bisnis saya terbaik” dan anda juga semakin lelah karena saingan dimana-mana

Bagaimana kalau saya katakan produk yang akan trend mencapai industri 1 Milyar USD bukan dari produk kesehatan dan produk kecantikan.

Saat ini sudah serba online, dan banyak orang yang butuh belajar serta alat bantu dalam menjalankan bisnis mereka. Produk edukasi dan software yang akan menjadi produk terbaik di era saat ini.

MLM Terbaik Bisa Dimulai Dengan GRATIS

Waaah apa nih, join nya bayar gak?
Oh.. tenang.. tidak seperti bisnis lainnya yang joinnya langsung bayar, yang akan saya sampaikan sebentar lagi bisa dimulai dengan tanpa modal, ya benar.. join dulu, coba dulu, mulai menghasilkan?

MLM Terbesar Belum Tentu Baik Buat Anda

Perusahaan MLM bisa dilihat dari beberapa penghargaan, seperti penghargaan produknya, meraih penghargaan best produk, atau perusahaannya mendapat penghargaan dari pemerintah.

Bisnis yang Terbaik dengan System Autopilot (Otomatis)

Bagian ini sangat vital, saya melihat banyak perusahaan MLM besar, kuat, tapi marketing plan nya sulit dicapai. Sulit dalam pencapain bonus, sulit dalam meraih reward trip misalnya. Marketing Plan yang ideal dan bisa membuat distributor terus berkembang adalah pencapaiannya cukup mudah, misalnya.. tidak ada tutup poin, tidak ada peringkat tertentu untuk mendapatkan bonus yang semakin besar.

Bukan MLM Terbaru, Tapi Anda Yang Terbaik

Support System ini dibentuk oleh leader di perusahaan MLM tsb, yang tujuannya memberikan training yang bisa menciptakan leader berikutnya. Leader yang mau mengadakan training bagi membernya, di berbagai kota. Mengadakan training yang terus menerus tidaklah mudah, butuh komitmen tinggi untuk membangun organisasi yang kuat. Leader yang sudah punya penghasilan besar apakah masih mau mengadakan training ke berbagai kota? Leader yang seperti ini lah yang perlu kita ikuti.